• Info Kerajinan Batu Alam Paras Jogja

    Kategori Acak

    Batu Alam Paras Jogja

    pusat pembuatan ukir batu,tempat semua pengrajin ukir batu jogja menawarkan hasil karyanya kepada anda.kami melayani pesanan hingga proses pemasangan di seluruh penjuru nusantara. Jual Kerajinan. Relief,Loster,Patung,Ornamen,Batu tempel,Batu Candi dengan Harga terjangkau.

    Senin, Desember 19, 2016

    model relief tiang rumah

    relief tiang rumah
    model relief tiang rumah

    hiasan untuk tiang rumah terbuat dari bahan dasar batu alam paras jogja di kerjakan secara tradisional dengan mengandalkan alat pahat sederhana, dapat di pesan dengan motif seperti gambar di atas atau bisa juga sesuai keinginan anda. pesan dari sekarang dan kami akan segera membuatkan untuk anda..lama proses pembuatan tergantung dari tingkat kesulitan motif ukiran.tak perlu bingung mencari jasa pemasangan karena kami melayani pelanggan secara maximal, dari pembuatan sampai pemasangan di tempat anda, kami siap melayani di seluruh Nusantara.
    model relief dinding rumah minimalis
    pemasangan relif tiang rumah
    proses pemasangan yang di kerjakan secara berhati hati untuk mendapatkan hasil yang lebih terlihat rapi, contoh pada gambar di ambl di saat pengerjaan di tempat pelanggan.

    model relief dinding rumah minimalis
    hasil pemasangan 

    model relief dinding rumah minimalis
    hasail pemasangan
    kami memproduksi dalam berbagai macam bentuk dan ukuran yang tentunya bisa anda sesuaikan dengan tata letak dan bentuk model tiang rumah di tempat anda.

    Dukungan Pembayaran

    flags

    Flag Counter