• Info Kerajinan Batu Alam Paras Jogja

    Kategori Acak

    Batu Alam Paras Jogja

    pusat pembuatan ukir batu,tempat semua pengrajin ukir batu jogja menawarkan hasil karyanya kepada anda.kami melayani pesanan hingga proses pemasangan di seluruh penjuru nusantara. Jual Kerajinan. Relief,Loster,Patung,Ornamen,Batu tempel,Batu Candi dengan Harga terjangkau.

    Senin, Maret 19, 2018

    Harga Terbaru Relief Ornamen Dan Loster Per meter2

    Selamat berjumpa kembali pada artikel terbaru fauziahstone,! pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi mengenai Update Daftar harga terbaru produk kerajinan ukir batu alam di tempat kami.
    Dari sekian banyak pelanggan fauziahstone seringkali mempertanyakan tentang daftar harga kerajinan ukir batu alam apakah bisa di beli dalam jumlah satuan dan bagaimana perhitungan harga yang di tentukan dari tempat kami. dan kebanyakan mereka yang bertanya adalah pelanggan baru yang menemukan produk fauziahstone di website kami ini. maka dari itu melalui postingan ini semoga dapat memberikan sedikit pencerahan bagi semua pelanggan untuk lebih jelas mengetahui rincian harga batu alam paras jogja yang kami jual melalui website ini. baiklah langsung saja kami jelaskan kisaran harga batu alam ukir di fauziahstone di bawah ini.


    Harga Ornamen batu alam paras Putih asli jogja

    Ornamen batu alam ukir
    Kisaran Harga Ornamen batu alam paras putih
    UKURAN : 
    20 X 20 = Rp. 22.000
    30 x 30 = Rp. 27.000
    40 x 40 = Rp. 45.000
    50 x 50 = Rp. 70.000
    60 x 60= Rp. 90.000
    Penjelasan mengenai penggunaan Ornamen batu paras:
    Ornamen yang terbuat dari bahan dasar batu alam paras jogja dengan karakter batu yang lebih lunak dapat di gunakan sebagai hiasan dinding Rumah, banyaknya variasi ukuran yang dapat di pilih oleh pembeli akan memudahkan semua pelanggan untuk menentukan ukuran ornamen yang pas untuk di terapkan sebagai hiasan dinding rumah dari berbagai macam sudut. selain ukuran yang banyak variasinya ornamen batu dari fauziahstone juga terdapat banyak pilihan motif dan selalu update dengan inovasi terbaru saat ini. gambar ornamen diatas hanyalah sebagai contoh hasil karya kami saja, untuk menyesuaikan motif yang anda pesan anda dapat meminta by request Via TLP/WA atau tanya via live chat.!

    Harga Relief Batu alam paras jogja Per meter2 [ Persegi ]

    Relief Batu paras motif Tumbuhan
    Rincian Harga Rata-rata Relief batu alam paras Putih
    Ukuran Tinggi Relief motif Biasa Pemandangan
    5cm = Rp. 900.000
    8cm = Rp. 1.000.000
    10cm = Rp. 14.00.000

    Ukuran Tinggi Relief motif Manusia/Hewan

    5cm = Rp. 1200.000
    8cm = Rp. 1600.000
    10cm = Rp. 18.00.000
    Penjelasan penggunaan Relief batu alam paras jogja sbb:
    sama hal-nya dengan Ornamen, kerajinan pahat batu jenis relief yang kami produksi menggunakan bahan baku batu alam paras jogja ini biasa di gunakan untuk hiasan dinding rumah atau pagar depan rumah. ukuran relief cenderung lebih besar dari ornamen dan dapat di pesan dengan ukuran yang bisa di sesuaikan dengan minat anda.

    Harga Loster batu alam paras putih asli Jogja

    Rincian harga rata-rata Loster batu alam paras putih
    Ukuran :
    20 x 20 = Rp.22.000
    30 x 30 = Rp.28.000
    40 x 40 = Rp.45.000
    50 x 50= Rp.70.000
    60 x 60 = Rp.120.000

    penjelasan penggunaan Loster batu alam paras jogja sbb:
    umumnya loster di gunakan sebagai lubang fentilasi di suatu bangunan rumah atau gedung dan biasanya terbuat dari bahan semen yang di cetak. namun kali ini fauziahstone berinovasi dalam bidang pembuatan relief dari bahan baku batu alam paras jogja yang dari cara pembuatanya hanya mengandalkan keahlian tangan dari seniman pemahat batu yang telah berpengalaman berpuluh-puluh tahun dalam pembuatan segala macam kerajinan ukir batu.



    Sekian penjelasan kami pada penerbitan artikel ini semoga dapat membantu memperjelas anda dalam menentukan pilihan pusat kerajinan yang akan anda percaya untuk mengerjakan produk ukir batu yang akan anda pesan.

    Rincian harga batu alam ukir diatas adalah harga rata-rata saat ini. dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan kepada semua pelnggan. harap hubungi kami untuk info lebih lengkap mengenai definisi produk serta harga terlengkap yang akan anda pesan.
    Hubungi kami pada kontak kami atau ke Nomor di bawah ini.!

    BP: Triyanto

    No Hp: 081915548878 ,  082133758175
    PIN BB: D437C36E
    ALAMAT PRODUKSI : 
    DS .K eblak 
    Kelurahan : Ngeposari
    Kecamatan : Semanu
    Kabupaten : Gunungkidul     PROV: DI.Yogyakarta
     Pembelian bisa di lakukan via order by request TLP/WA/BBM dan melayani pembelian secara langsung di tempat produksi.

    Baca artikel lainya:




    Dukungan Pembayaran

    flags

    Flag Counter