• Info Kerajinan Batu Alam Paras Jogja

    Kategori Acak

    Batu Alam Paras Jogja

    pusat pembuatan ukir batu,tempat semua pengrajin ukir batu jogja menawarkan hasil karyanya kepada anda.kami melayani pesanan hingga proses pemasangan di seluruh penjuru nusantara. Jual Kerajinan. Relief,Loster,Patung,Ornamen,Batu tempel,Batu Candi dengan Harga terjangkau.

    Selasa, Agustus 15, 2017

    Kerajinan Ukir batu 6 Jenis Dan Motif Lengkap dengan Gambar

    bagi anda penggemar stone carving handycrafts atau yang biasa kita kenal dengan kerajinan ukir batu  tentu sudah tidak asing lagi mendengar istilah Relief, Patung, Loster, Ornamen,Lampion Batu Alam dan lain sebagai-nya yang terbuat dari hasil pahatan dari para Pengrajin atau seniman ukir batu yang pernah anda ketahui, dan untuk yang belum mengetahui sama sekali atau baru saja menemukan artikel ini pada hasil penelusuran anda, kini kami coba berikan 6 contoh hasil kerajinan ukir batu yang kami buat dari bahan dasar batu alam paras jogja. baiklah langsung saja simak di bawah ini ya..!!
    Jual Batu alam 
    Relief Dinding Rumah


    1.Relief Batu Alam Untuk Dinding

     Relief adalah salah satu kerajinan ukir batu alam yang terbagi menjadi beberapa kategori dan pada umum-nya relief di gunakan sebagi hiasan suatu bangunan atau Rumah dengan Ukuran yang bervariasi, pada posting kali ini kami mengambil sampel gambar Relief yang telah selesai kami pasang di tempat pelanggan kami. untuk info lengkap mengenai sejarah Relief anda dapat mencari-nya pada artikel Wiki
    Jual Batu alam
    ReliefLoster

    2. ReliefLoster Batu Alam Paras Jogja Asli dari Gunungkidul

    ReliefLoster,..Kenapa di Namakan demikian.??  Karena pembuatan ReliefLoster itu sendiri di buat dengan kombinasi kategori ukiran, yaitu antara Relief yang biasanya hanya sebagai Hiasan dinding Saja. dan di gabung dengan ukiran jenis Loster yang pada umum-nya di buat dengan pahatan berlubang.

    Jual Batu alam
    Lampion Batu

    3. Lampion Batu Taman yang terbuat dari Batu Alam Paras Jogja

    Jual Batu alam
    Patung Batu Alam
    Lampion di atas kami buat dalam bentuk bervariasai, kegunaan lampion dari bahan dasar batu paras asal Gunungkidul Jogjakarta ini hanya sebagai hiasan Lampu Taman, Pada umum-nya lampion jenis ini biasa di letak-kan di taman berdekatan dengan Air mancur atau tanaman di halaman rumah, selain sebagai hiasan lampion dari batu paras seperti ini dapat melindungi lampu taman yang terpasang di dalam-nya. 

    4. Patung Batu Alam Paras Ukir

    lanjut pada poin ke 4 ada Kerajinan dari batu paras yang kami produksi sendiri bersama para pengrajin profesional dalam bidang seni patung, dengan menggunakan bahan dasar batu paras Jogja kami siap menerima pesanan segala macam pembuatan patung yang anda inginkan.

    Jual Batu alam
    Ornamen Batu Paras


    5. Ornamen Batu Paras Gunungkidul di Buat langsung Di pusat kerajinan

    pada poin ke 5 ada Ornamen salah satu kerajinan yang satu ini kami produksi dengan bahan yang sama seperti pada point sebelum-nya yang telah kami sebutkan di atas. mungkin agak mirip dengan Relief atau Loster tapi yang membedakan mungkindari segi fungsional-nya
    Ornamen dari kami hanya di buat dalam ukuran kecil seukuran Loster







    Jual Batu alam
    Loster

    5. Loster Fentilasi Rumah dengn maotif Kaligrafi Arab

    Pada urutan ke 5 adalah Loster yang secara umum anda juga sudah mengetahui fungsi-nya sebagai fentilasi Rumah atau ruangan sebuah  bangunan. kami membuat-nya dengan berbagai macam motif namun sebagai contoh yang kami posting ini adalah jenis Kaligrafi.




    Jual Batu alam
    Kaligrafi

    6. Kaligrafi dari batu alam Paras Putih

    Pada dasar-nya kaligrafi ini sama dengan Relief hanya saja kami menyebut-nya dengan nama Kaligrafi karena motif ukiran ang kami pahat dengan alat ttradisional ini memang mengambil motif Kaligrafi Arab pada umum-nya. kami membuat dalam bentuk yang bervariasi, ada yang berupa segi empat, ada pula yang berbentuk lingkaran dan lain-nya tergantung permintaan pihak pemesan.








    Anda berminat untuk menjadikan semua kategori ukiran di atas sebagai hiasan yang terpampang di rumah anda..?? segera hubungi Kami untuk info lengkap-nya


    BP: Triyanto

    No Hp: 081915548878 ,  082133758175

    PIN BB: D437C36E
    ALAMAT PRODUKSI : 
    DS .K eblak 
    Kelurahan : Ngeposari
    Kecamatan : Semanu
    Kabupaten : Gunungkidul     PROV: DI.Yogyakarta Kode Pos: 55893



    Fauziahstone batualamparasjogja.com
    15/08/17 18.04
    West Indonesia Time

    Dukungan Pembayaran

    flags

    Flag Counter