• Info Kerajinan Batu Alam Paras Jogja

    Kategori Acak

    Batu Alam Paras Jogja

    pusat pembuatan ukir batu,tempat semua pengrajin ukir batu jogja menawarkan hasil karyanya kepada anda.kami melayani pesanan hingga proses pemasangan di seluruh penjuru nusantara. Jual Kerajinan. Relief,Loster,Patung,Ornamen,Batu tempel,Batu Candi dengan Harga terjangkau.

    Senin, Desember 26, 2016

    pengiriman ukir batu

    Hasil gambar untuk batu alam paras jogja
    pengiriman ukir batu

    Hasil gambar untuk batu alam paras jogja
    pengiriman ukir batu
    aktifitas pengiriman ukir batu di tempat produksi fauziahstone. setelah melalui proses packing dan semua produk  di nyatakan valid sesui yang di pesan oleh pelanggan maka kami pun bersama semua pengrajin ukir batu fauziahstone segera mengantarkan barang pesanan ke tempat tujuan. 
    biasanya dalam proses pengiriman di sertai surat jalan dan akan ada beberapa anggota tim dari fauziahstone yang mengawal sampai tujuan untuk proses pemasangan produk kami di tempat pelanggan.
     dan tentunya itu semua juga berdasarkan persetujuan dari pihak kami dan juga pembeli di saat proses negosiasi. demi kepercayaan semua pelanggan kami.
     proses pelunasan dapat di lakukan saat barang telah tiba di tempat tujuan. atau di saat kami akan berangkat mengirim barang maka  kami akan memberikan verifikasy bahwa barang telah siap untuk di kirim.


    Dukungan Pembayaran

    flags

    Flag Counter