• Info Kerajinan Batu Alam Paras Jogja

    Kategori Acak

    Batu Alam Paras Jogja

    pusat pembuatan ukir batu,tempat semua pengrajin ukir batu jogja menawarkan hasil karyanya kepada anda.kami melayani pesanan hingga proses pemasangan di seluruh penjuru nusantara. Jual Kerajinan. Relief,Loster,Patung,Ornamen,Batu tempel,Batu Candi dengan Harga terjangkau.

    Jumat, Mei 26, 2017

    Jasa Pemasangan Relief Dinding Rumah

    Seperti judul yang kami buat tentang jasa yang kmi tawarkan kepada anda, untuk dapat menggunakan jasa kami dalam proses pemasangan berbagai macam Relief yang telah sering kami sebutkan pada postingan sebelumnya, disini biasanya kami membandrol satu paket dengan pembelian dengan jumlah dan kategori atau motif tertentu,. Semua kami kerjakan langsung ke tempat anda. berikut ini adalah contoh relief yng biasa kami kerjakan d tempat pelanggan.

    supplier batu alam
    Relief Batu Paras
    Ini setelah barang sampai di tempat pembeli, dan kami akan segera memasang-nya pada dinding rumah anda.
    supplier batu alam
    Pemasangan Pada Dindng
    pemasangan yang di kerjakan oleh pengrajin di tempat pelanggan. biasanya di kerjakan oleh 4 sampai 5 orang tergantung dari ukuran dan tingkat kesulitan Relief yang kami kirimkan.
    supplier batu alam
    Hasil Pemasangan Relief
    Tak lagi gersang dengan hasil Pemasangan yang Lebih menawan, Bisa juga di kombinasikan dengan jenis batu alam yang lainya. 
    mohon maaf untuk gambar di atas kami tidak bisa menerbitkanya secara detail dan mungkin terlihat mencolok perbedaan antara gambar 1,2 dan 3 
    karena kami tidak sempat mengambil foto secara keseluruhan. gambar di atas hanya sebagai contoh saja yang sempat kami foto di saat pengerjaan di tempat pelanggan kami. dan sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasih untuk semua pelanggan Atas kepercayaan anda kepada kami yang telah bersedia menggunakan jasa dari pengrajin Fauziahstone untuk pembuatan berbagai macam ukiran batu alam yang telah kami kerjakan untuk anda.


    Dukungan Pembayaran

    flags

    Flag Counter