• Info Kerajinan Batu Alam Paras Jogja

    Kategori Acak

    Batu Alam Paras Jogja

    pusat pembuatan ukir batu,tempat semua pengrajin ukir batu jogja menawarkan hasil karyanya kepada anda.kami melayani pesanan hingga proses pemasangan di seluruh penjuru nusantara. Jual Kerajinan. Relief,Loster,Patung,Ornamen,Batu tempel,Batu Candi dengan Harga terjangkau.

    Jumat, Agustus 11, 2017

    Jual batu alam Untuk hiasan Dinding Rumah

    tersedia beragam jenis batu alam paras ukir

    kami pengrajin asli dari Gunungkidul Yogyakarta kembali menawarkan beberapa hasil karya kami dengan pilihan yang berbeda, berikut di bawah ini semoga dapat membantu anda mendapatkan ukir batu paras berkualitas terbaik dengan harga Yang lebih hemat



    Jual batu alam 
    Ornamen Batu Paras
    Harga : nego
    Stock: Ready


    banyak pilihan ornamen yang kami tawarkan untuk melengkapi penak pernik hiasan dinding rumh anda. sepintas nampak seperti loster dengan ukuran yang hampir sama, namun yang membedakan loster fungsi utamanya sebagai fentilasi Rumah karena di buat dengan lubang untuk sirkulasi udara sedangkan Ornamen hanya sebagai hiasan saja. karena dalam pembuatan ornamen batu paras ini sengaja tidak di buat lubang tembus, mungkin juga lebuh mirip lagi dengan relief hanya saja berukuran lebih kecil.
    Jual batu alam
    Relief Batu Alam Dinding
    Harga : nego
    Stock: Ready






    Relief  dengan motif kuda dalam sebuah cerita peperangan di jaman kerajaan. dapat di gunakan sebagai hiasan dinding rumah dengan ukuran yang lebih besar. kami juga dapat membuat-nya dengan ukuran panjang, Lebar dan ketebalan sesuai pesanan. bagi anda pecinta seni ukir yang berkaitan dengan sejarah, kami siap membantu anda membuatkan untuk anda dengan harga bersahabat.




    Jual batu alam
    Lampion Batu Paras
    Harga : nego
    Stock: Ready
    Tersedia juga dari kategori lampion dengan berbagai macam pilihan. mungkin biasanya anda mengenal lampion yang terbut dari kertas, kali ini kami berkreasi dengan membuat-nya dari bahan dasar batu alam paras jogja. Lampion batu ini bisa di gunakan sebagai Hiasan taman dengan menambahkan lampu di dalam-nya membuat suasana taman lebih indah di malam hari dengan pijaran lampu dari dalam lampion batu taman. lampion yang di buat dari batu paras ini juga dapat menjadi pilihan untuk di tempatkan sebagai hiasan pagar rumah.
    semua produk dari kami di kerjakan oleh tenaga ahli di bidang seni ukir batu paras jogja. yang telah lama berpengalaman mengerjakan pembuatan ukir batu selama puluhan Tahun.
    segera hubungi kami untuk membeli langsung ke pengrajin

    BP: Triyanto
    No Hp: 081915548878 ,  082133758175PIN BB: D437C36EALAMAT PRODUKSI : DS .K eblak Kelurahan : NgeposariKecamatan : SemanuKabupaten : Gunungkidul     PROV: DI.Yogyakarta  Kode Pos ; 55893


    Fauziahstone batualamparasjogja.com
    11/08/17 06.30
    West Indonesia Time

    Dukungan Pembayaran

    flags

    Flag Counter