• Info Kerajinan Batu Alam Paras Jogja

    Kategori Acak

    Batu Alam Paras Jogja

    pusat pembuatan ukir batu,tempat semua pengrajin ukir batu jogja menawarkan hasil karyanya kepada anda.kami melayani pesanan hingga proses pemasangan di seluruh penjuru nusantara. Jual Kerajinan. Relief,Loster,Patung,Ornamen,Batu tempel,Batu Candi dengan Harga terjangkau.

    Jumat, Agustus 04, 2017

    Relief BAtu Putih Dengan Banyak Pilihan Motif

    UKIR BATU PARAS JOGJA

    Daftar kategori;

    • kerajinan dari batu alam
    • ukiran batu alam untuk dinding
    • ornamen batu alam dinding
    • kerajinan dari batu Paras

    ⧭.Contoh Batu Alam Ukir, Harga Bervariasi
    Relief BAtu Putihini adalah Relief dengan Motif Tumbuhan yang mungkin biasa anda jumpai pada setiap hiasan dinding suatu bangunan, sebenar-nya warna aslinya Putih, hanya saja di saat pengambilan gambar terkena pantulan sinar matahari sehingga warna-nya pun tampak kemerahan. kami kembali memposting foto ini untuk memberikan kabar terkini tentang kerajinan yang telah kami kerjakan. dan gambar yang kami bagikan ini adalah releas terbaru dari kami, namun kami mohon maaf jika pada posting sebelum-nya anda pernah melihat motif yang sama. karena memang kami dalam memberikan postingan contoh gambar yang kami muat dalam lapak online kami ini biasan-nya hanya mengambil gambar setelah selesai proses pembuatan dan langsung menerbitkan pada lapak online ini untuk dapat anda lihat.
    Lihat produk kami yang lain➤➤ 

    Relief BAtu PutihRelief symbolis Agama Nasrani, bagi anda yang beragama Nasrani mungkin sering melihat di tempat ibadah anda. kami membuat-nya berdasarkan pesanan yang kami terima, dan gambar yang kami muat ini adalah hasil akhir pembuatan sebelum kami packing dan kirim ke tempat pelanggan.

    Relief BAtu PutihTampak begitu menawan jika Relief loster terpasang sebagai ventilasi rumah, produk kerajinan yang satu ini memang mempunyai fungsi ganda. selain sebagai celah sirkulasi udara di rumah,  reliefloster juga berfungsi sebagai Hiasan. lihat saja pada contoh gambar di atas, bisa juga di padukan dengan jenis batu alam lainya.

    Relief BAtu Putihkalau foto yang ini sebenarnya sudah lama kami ambil di saat proses pemasangan relief di tempat pelanggan, dapat anda lihat di saat kami sedang mengerjakan pemasangan secara bersama. semua itu kami kerjakan sesaat setelah barang sampai di tempat anda.


    Relief BAtu Putihbagi sebagian dari anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan motif yang satu ini. biasanya motif seperti ini terdapat pada sebuah pagelaran kesenian Wayang Kulit. motif di atas setahu kami namanya Kayon. kini bisa anda pesan langsung pada kami dan siap menghiasi dinding rumah anda.

    Relief BAtu PutihProses pembuatan relief dengan motif tumbuhan, gambar kami ambil sebelum kami packing.

    Relief BAtu Putihuntuk anda semua penggemar sepak bola pasti mengenal lambang apa yang ada pada gambar di atas, Emblem Liverpool" kami membuatnya berdasarkan pesanan pelanggan. mungkin karena saking ngefans dengan Tim sepak bola asal Inggis ini sehingga sampai memesan pada kami untuk di buatkan dalam bentuk seni ukir

    Relief BAtu Putihkami juga membuat Relief Dewa Wisnu Sesuai dengan permintaan. di lihat dari foto ini mungkin terdapat isi sebuah cerita  pada ukiran tersebut. namun kami tidak bisa menjabarkan secara jelas karena mungkin terlalu panjang lebar untuk di tulis.

    Relief BAtu Putihdan ini adalah Relief perjamuan, kami membuatnya dari bahan dasar batu paras, dengan ukuran dan ketebalan yang lumayan besar.

    Relief BAtu PutihRelief Naga, untuk anda yang mempunyai Sio Naga cocok untuk menjadikan yang satu ini sebagai hiasan di dalam rumah anda. kami membuatnya dengan pahat tradisional, tampak pada gambar terdapat warna hijau pada kulit naga, itu semua karena permintaan pihak pemesan untuk memoleskan cat pada hasil karya kami.

    Relief BAtu Putihyang terakhir adalah Relief Burung Cenderawasih, warna kekuningan yang ada pada gambar di karenakan relief yang kami pasang telah kami Coating. semua kami lakukan agar relief tidak berjamur di saat terkena Air hujan.

    Sekian post yang dapat kami bagikan hari ini, mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan.
    untuk info pemesanan silahkan hubungi kami ➤ [kontak]

    Dukungan Pembayaran

    flags

    Flag Counter