• Info Kerajinan Batu Alam Paras Jogja

    Kategori Acak

    Batu Alam Paras Jogja

    pusat pembuatan ukir batu,tempat semua pengrajin ukir batu jogja menawarkan hasil karyanya kepada anda.kami melayani pesanan hingga proses pemasangan di seluruh penjuru nusantara. Jual Kerajinan. Relief,Loster,Patung,Ornamen,Batu tempel,Batu Candi dengan Harga terjangkau.

    Rabu, November 21, 2018

    Relief Batu Putih paras ini Sangat Di minati oleh penggemar seni ukir

    menjual segala kerajinan ukir batu alam paras jogja


    1. Relief Batu Putih paras jogja ini Sangat Di minati oleh penggemar seni ukir

    Selamat malam selamat berjumpa kembali pada postingan terbaru di bulan November 2018 ini fauziahstone akan memberikan beberapa contoh kerajinan ukir batu alam yang sangat di minati oleh sebagian banyak orang yang telah menggunakan jasa kami untuk memproses pembuatan kerajinan jenis relief dari batu paras putih.

    baiklah langsung saja ya pada pokok permbahasan, jenis kerajinan ukir relief seperti apa sajakah yang banyak di minati oleh para pecinta seni ukir untuk dekorasi dinding rumah ini,?
    dapat anda lihat pada gambar di atas adalah salah satu jenis relief batu paras putih asli jogja, ini suatu karya yang telah kami produksi dengan ukuran yang sangat besar, dengan ketebalan 10cm membuat kerajinan relief ini sangat cocok di tempatkan pada berabagai bidang, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.
    dalam pembuatan relief seperti pada gambar diatas kami menggunakan 4 sampai 4 orang pengrajin untuk membuat pahatan dengan motif tumbuhan.

    Relief Batu Putih paras jogja ini Sangat Di minati oleh penggemar seni ukir

    Pemasangan Relief batu alam paras putih untuk dinding

    Lanjut ke tahap berikutnya setelah selesai pembuatan dan sampai pengiriman di tempat pembeli. pengrajin fauziahstone melakukan pemasangan relief batu putih untuk dinding. melibatkan kurang lebih 3-4 pekerja untuk melakukan pemasangan kami dengan semua peralatan yang sudah kami persiapkan proses installasi relief berjalan kurang lebih selama 1-2 hari.
    untuk dapat menempatkan relief batu alam paras putih ini pada bagian permukaan dinding yang sesuai dengan keinginan pelanggan, kami melakukan pengukuran terlebih dahulu dan melanjutkan ke tahap penempelan hingga selesai.

    2. Relief Batu Putih paras jogja ini Sangat Di minati oleh penggemar seni ukir

    Berlanjut pada gambar no 2 ini adalah jenis relief yang kami buat untuk menghiasi permukaan dinding bagian luar ruangan, ini juga termasuk dalam jenis rellief yang sering di minati oleh sebagian banyak pembeli yang telah membeli kepada kami.
    penempatan pemasangan relief batu alam paras putih ini kami pasang pada sebelah kiri dan kanan pintu depan Rumah.  dengan penambahan cat warna keemasan yang kami poleskan dalam motif relief ini membuat penampilan hiasan dinding rummah semakin menarik dan pantas untuk anda gunakan di rumah anda juga lho.

    motif kerajinan ukir relief batu alam paras putih ini tergolong sederhana mengusung tema ukiran tumbuhan dan ukuran yang memanjang menciptakan suasana klasik pada dinding masuk di rumah anda.


    Kami memberikan banyak variasi harga Relief batu putih yang dapat di sesuaikan dengan keinginan semua keinginan calon pembeli. jadi untuk memastikan harga setiap kategori relief silahkan tanyakan langsung kepada kami, anda dapat menghubungi kami via tlp, whatsapp dan livechat. silahkan hubungi kami tanyakan dan tawar sampai anda menemukan kesepakatan mengenai harga, ongkos kirim dsb.


    Sekian postingan kami pada malam hari ini tentang pembahasan jenis relief yang di minati banyak pembeli pada tahun ini. jika anda berminat untuk menggunakan kerajinan semacam ini yang di buat dari batu alam paras jogja. anda bisa menghubungi kami langsung melalui kontak person kami.
    atau anda bisa tanya-tanya dulu pada kami melalui live chat di blog kami dan website fauziahstone.

    percayakan segaa kebutuhan anda tentang kerajinan ukir batu alam paras jogja. Batu tempel paras putih, batu candi, dan sebagainya hanya kepada kami. pengrajin fauziahstone.
    kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang maksimal untuk semua pelanggan. jangan ragu untuk menghubungi kami, semua keamanan transaksi jual beli dari kami dapat di percaya.
    kami sediakan beragam metode pembayaran via bank maupun paypal yang memiliki perlindungan pembeli, dan kami harap ini dapat meningkatkan kepercayaan semua pelanggan dari manapun anda membeli kepada kami.

    Masih ragu dengan kami.? silahkan anda datang langsung ke alamat produksi kerajinan ukir batu paras di Gunungkidul Yogyakarta untuk memastikan keberadaan kami, dan anda dapat melihat langsung proses produksi secara langsung di tempat kami. untuk datang langsung ke tempat kami, anda dapat melihat alamat dan peta lokasi kami. peta lokasi sudah kami cantumkan di website dan blog kami.

    kategori terkait :
    batu paras jogja putih, grosir batu alam jogja, jual batu alam murah di jogja, cara memasang batu alam paras jogja, batu paras jogja di jakarta, batu alam paras jogja, kabupaten gunung kidul daerah istimewa yogyakarta, batu paras ukir, harga batu paras bali

    Dukungan Pembayaran

    flags

    Flag Counter