• Info Kerajinan Batu Alam Paras Jogja

    Kategori Acak

    Batu Alam Paras Jogja

    pusat pembuatan ukir batu,tempat semua pengrajin ukir batu jogja menawarkan hasil karyanya kepada anda.kami melayani pesanan hingga proses pemasangan di seluruh penjuru nusantara. Jual Kerajinan. Relief,Loster,Patung,Ornamen,Batu tempel,Batu Candi dengan Harga terjangkau.

    Kamis, Agustus 17, 2017

    DAFTAR HARGA RELIEF BATU ALAM

    Daftar Harga Batu Alam
    Relief dinding Rumah

    Anda sedang mencari Daftar Harga RELIEF Batu alam paras Jogja.??
    langkah tepat jika anda menemukan artikel ini dalam penelusuran anda untuk mencari rincian Daftar harga Relief batu alam, tidak sedikit yang dapat anda temukan dalam pencarian di internet mengenai daftar harga relief yang mungkin membuat anda mengurungkan niat untuk membeli batu alam jenis Relief untuk dinding Rumah atau relief untuk tiang Rumah karena melihat daftar harga-nya yang terbilang "Mahal"  atau bisa juga termasuk di luar dugaan anda.
    dengan ada-nya kami yang selalu setia memberikan segala kemudahan dalam Jasa pembuatan kerajinan relief batu paras putih kami ingin menawarkan kepada anda mengenai daftar harga terbaru ukir batu paras jogja dengan kategori Relief.  berikut di bawah ini beberapa ukuran dan harga dari kami


    • DAFTAR HARGA RELIEF BATU ALAM DINDING

    untuk daftar Relief biasa atau motif pemandangan kami menawarkan harga dan ukuran kisaran antara

    5cm Rp: 900.000

    8cm Rp : 1000.000

    10cm Rp : 1400.000

    Untuk jenis lain-nya seperti motif hewan/Manusia kami menawarkan dengan harga dan ukuran masing-masing

    5cm Rp: 1200.000

    8cm Rp: 1600.000

    10cm : 1800.000

    Harga dan ukuran Relief Batu Paras yang kami tawarkan di atas bukanlah harga yang tetap. kami masih memberikan anda kesempatan untuk bernego kepada kami sebelum memesan. anda dapat membeli dengan cara datang langsung ke tempat kami memproduksi ukiran batu paras jogja, atau bisa juga memesan dengan menghubungi Nomor Tlp/Sms/WA/BBM pada kontak yang telah kami sediakan pada web kami. dan untuk proses pengiriman kami menggunakan jasa Expedisi yang di ikuti oleh beberapa pekerja untuk bongkar muat barang kemudian memasang-nya di tempat anda,
    untuk proses pembuatan-nya pun kami secepat mungkin mengerjakan untuk setiap ada pemesan.
    Lama proses pembuatan relief batu paras ini tergantung dari tingkat kesulitan yang kami kerjakan,  kami akan selalu memberikan laporan tahap-tahap pembuatan Relirf batu alam kepada anda melalui WA/BBM/EMAIL dari awal pembuatan hingga finishing. dan siap untuk di antar ke tempat anda.dengan demikian maka akan terjalin kepercayaan antara kami dengan semua pelanggan.
    layanan kami juga tidak hanya melayani Wilayah Lokal Jogja saja.  sampai saat ini kami sudah menerima pesanan dari berbagai wilayah di indonesia.

    dan bagi anda yang mungkin tak jarang menemukan kategori relief batu paras yang gambar-nya sama persis seperti yang ada di web kami ini namun harga-nya jauh lebih tinggi. itu di sebabkan karena kami bekerja sama dengan semua pengrajin di tempat kami. dan untuk mendapatkan harga yang spesial langsung dari pengrajin kami hanya memberikan melalui lapak online kmi di sini.
    perbedaan lapak online kami dengan yang lain adalah,
    di dalam mengupload gambar sebagai contoh kami selalu memberikan hasil foto secara natural, apa adanya. berbeda dengan di web lain yang memposting gambar dengan cara memoles dahulu dengan tool photoshop atau yang sejenis-nya agar terlihat menarik di saat anda melihat-nya dalam sebuah posting.

    Sekian posting kami kali ini dan segera hubungi Kami untuk mendapatkan segala macam motif ukiran yang bisa secara langsung membeli kepada pembuat-nya.



    BP: Triyanto

    No Hp: 081915548878 ,  082133758175
    PIN BB: D437C36E
    ALAMAT PRODUKSI : 
    DS .K eblak 
    Kelurahan : Ngeposari
    Kecamatan : Semanu
    Kabupaten : Gunungkidul     PROV: DI.Yogyakarta Kode Pos: 55893


    Fauziahstone batualamparasjogja.com
    17/08/17 18.04
    West Indonesia Time

    Dukungan Pembayaran

    flags

    Flag Counter