• Info Kerajinan Batu Alam Paras Jogja

    Kategori Acak

    Batu Alam Paras Jogja

    pusat pembuatan ukir batu,tempat semua pengrajin ukir batu jogja menawarkan hasil karyanya kepada anda.kami melayani pesanan hingga proses pemasangan di seluruh penjuru nusantara. Jual Kerajinan. Relief,Loster,Patung,Ornamen,Batu tempel,Batu Candi dengan Harga terjangkau.

    Sabtu, Agustus 19, 2017

    Relief Batu Putih dan 2 motif ukir batu untuk dinding terbaru

    Relief batu putih yang di buat dengan mengandalkan keahlian tangan menggunakan alat ukir pahat tradisional kini semakin banyak variasi-nya untuk di jadikan pilihan sebagai hiasan dinding Rumah. Pada post terbaru dari kami pengrajin ukir batu alam paras jogja akan memberikan 2 contoh motif relief batu alam yang telah di pasang sebagai hiasan dinding Rumah, dengan motif yang berbeda dan telah di kreasikan dengan warna tertentu sesuai keinginan dari pelanggan.

    baca post lainya ;

    1. Jual batu alam
    2. Seni Relief

    Relief batu putih

    1. Relief Naga yang telah terpasang pada Dinding Rumah

    • Dalam Jual Beli Relief batu alam paras jogja dengan motif naga ini sebenar-nya sudah tidak asing lagi bagi anda yang telah terbiasa memesan atau membeli relief dengan motif naga dari bahan batu alam paras jogja.  Yang membedakan relief naga pada post ini dengan yang biasa-nya adalah dari teknik pewarnaan. Pada umum-nya relief naga dengan bahan batu paras hanya di pasang sebagai hiasan dinding rumah tanpa tambahan warna atau polesan cat apapun. Dan pada kesempatan sore hari ini kami beritahukan kepada semua pelanggan yang menyukai kerajinan jenis relief seperti gambar di atas itu adalah relief naga yang terbuat dari bahan baku batu paras dengan di tambahkan cat untuk mewarnai relief tersebut. Sehingga saat di pandang relief naga akan tampak seolah lebih hidup. 


    Relief batu putih

    2. Relief pemandangan atau bisa di sebut Relief Burung Cenderawasih

    • Kategori yang ke 2 kami ambil dari relief yang terpasang seperti pada umum-nya. Dari hasil pengambilan gambar tampak relief batu alam yang terpasang pada dinding terlihat mengkilat keemasan. Relief batu alam yang kami pasang hanya kami tambahkan polesan coating khusus untuk batu alam paras untuk menghindari kondisi relief batu alam agar tidak mudah rusak/berjamur.
    • Selain untuk menjaga keawetan kualitas batu paras yang terpasang sebagai hiasan,polesan coating yang kami gunakan juga dapat membuat tampilan relief terlihat bercahaya.
    • Nah itulah tadi sedikit ulasan kami mengenai 2 kategori relief batu alam paras jogja.  dengan 2 variasi dan teknik yang berbeda,  dari 2 kategori pada gambar di atas, yang mana yang dapat menjadi daya tarik untuk anda.??
    • segera hubungi kami langasung pada kontak yang telah kami sediakan atau datang lansung ke tempat produksi kami untuk mendapatkan kategori relief yang anda inginkan.
    BP: Triyanto
    No Hp: 081915548878 ,  082133758175
    PIN BB: D437C36E
    ALAMAT PRODUKSI : DS .K eblak
    Kelurahan : Ngeposari
    Kecamatan : Semanu
    Kabupaten : Gunungkidul   
    PROV: DI.Yogyakarta  Kode Pos ; 55893



    Fauziahstone batualamparasjogja.com19/08/17 00.30West Indonesia Time

    Dukungan Pembayaran

    flags

    Flag Counter