• Info Kerajinan Batu Alam Paras Jogja

    Kategori Acak

    Batu Alam Paras Jogja

    pusat pembuatan ukir batu,tempat semua pengrajin ukir batu jogja menawarkan hasil karyanya kepada anda.kami melayani pesanan hingga proses pemasangan di seluruh penjuru nusantara. Jual Kerajinan. Relief,Loster,Patung,Ornamen,Batu tempel,Batu Candi dengan Harga terjangkau.

    Kamis, Agustus 10, 2017

    Jenis batu alam paras putih


    Jenis batu alam paras putih

    Batu alam paras putih adalah jenis batu alam yang memiliki karakter batu yang lebih lunak di bandingkan dengan jenis batuan lain-nya seperti. Batu  Candi, atau batu Koral, Andesit dan lain sebagainya.
    Jenis batu alam paras putih biasanya di gunakan sebagai bahan baku mild untuk bahan bangunan, kalsit dll..
    Dan seiring dengan banyaknya area pertambangan batu paras di Gunungkidul Yogyakarta, kami selaku pengrajin seni ukir batu mencoba membuat berbagai macam karya seni dengan bahan dasar batu alam paras jogja. Alasan kami memilih bahan dasar batu paras Gunungkidul ini karena kami adalah pengrajin yang asli dari Gunungkidul dan dengan terus berkarya di bidang seni ukir ini kami mencoba memanfaatkan sumber daya yang ada di wilayah kami untuk menunjang perekonomian yang lebih baik  di lingkungan sekitar. Dan dalam tahap pembuatan pun akan memakan waktu yang relatif lebih cepat di bandingkan dengan batu alam jenis lain. Sehingga kami dapat dengan segera menyelesaikan setiap pesanan kemudian mengirimkan-nya ke tempat pelanggan. Dan dari segi kuwalitas batu paras dari kami selalu selectif memilih bahan dasar untuk mendapatkan karakter batu paras yang sesuai untuk kerajinan ukir batu. Sehingga di saat di gunakan tidak akan mudah rusak.  dan untuk mengatasi supaya kerajinan ukir batu tidak berjamur saat di pasang di luar ruangan maka Kami menambahkan coating.
    Adapun kategori ukir batu yang dapat kami buat meliputi,
    •     
      Relief batu paras untuk dinding
      Relief batu paras untuk dinding
    • Ornamen Batu paras jogja
      Ornamen Batu paras jogja
    • Patung batu paras ukir
      Patung batu paras ukir
    • Loster batu paras jogja
      Loster batu paras jogja
    • Kaligrafi batu alam
      Kaligrafi batu alam

    Untuk dapat membeli langsung pada pengrajin seperti kami, anda dapat menghubungi Bp: Triyanto pada kontak yang telah kami sediakan. 
    Pada lapak online kami ini juga melayani pesanan segala motif ukir batu sesuai minat pelanggan
    Untuk harga yang kami tawarkan cukup bervariasi tergantung ukuran, dan ketebalan setiap jenis dan kategori. Kami sengaja tidak melampirkan daftar harga ukir batu alam yang kami produksi karena kami memang benar-benar dari kelompok pengrajin yang ingin memberikan kebebasan kepada anda dalam menawar semua produk kami. Di tempat produksi kami juga mempersilahkan kepada semua pelanggan yang ingin datang ke tempat kami untuk melihat proses pembuatan ukir batu.

    BP: Triyanto
    No Hp: 081915548878 ,  082133758175PIN BB: D437C36EALAMAT PRODUKSI : DS .K eblak Kelurahan : NgeposariKecamatan : Semanu

    Kabupaten : Gunungkidul     PROV: DI.Yogyakarta
    10/08/17 11.04
    West Indonesia Time
    Fauziahstone batualamparasjogja.com

    Dukungan Pembayaran

    flags

    Flag Counter