• Info Kerajinan Batu Alam Paras Jogja

    Kategori Acak

    Batu Alam Paras Jogja

    pusat pembuatan ukir batu,tempat semua pengrajin ukir batu jogja menawarkan hasil karyanya kepada anda.kami melayani pesanan hingga proses pemasangan di seluruh penjuru nusantara. Jual Kerajinan. Relief,Loster,Patung,Ornamen,Batu tempel,Batu Candi dengan Harga terjangkau.

    Rabu, Agustus 09, 2017

    RELIEF KLASIK BATU PARAS

    Relief ukir batu alam paras jogja

    Relief ukiran klasik

    Ukiran Jawa klasik

    baca artikel lain↴

    • Jual Batu Alam Dinding
    • relief batu flora fauna

    batualamparasjogja.com - Ukiran klasik batu paras jogja ini biasanya di gunakan untuk hiasan dinding, lebih memberikan nuansa Tradisional batu alam dengan motif seperti ini menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa orang di

    daerah Indonesia, Jenis relief batu alam ukiran klasik dengan berbagai macam motif dan corak yang berbeda di berbagai macam suku dan budaya di Nusantara dapat menjadi pilihan untuk melengkapi hiasan dinding Rumah anda.
    terdapat banyak jenis yang bisa anda pilih sesuai minat anda diantaranya adalah
    jual batu alam

    Relief tinggi

    ukiran lebih menonjol keluar dengan Tampilan kedalaman dan dimensi 50%. Relief dengan jenis seperti pada gambar hampir menunjukan seni patung yang utuh dengan permukaan menempel pada dasar  dinding. Contoh relief tinggi kebanyakan terdapat pada arca periode Hindu Buddha Jawa yang menempel pada stela atau nama perempuan feminin sandaran arca, atau sebagai contoh yang bisa anda lihat pada Dewata Lokpala yang terdapat pada  relief-relief Pada candi prambanan,Romawi Kuno,Dan Yunani.
    Pada artikel sebelumnya kami sempat menjelaskan mengenai Seni RELIEF 
    dan semoga informasi yang kami berikan dapat menambah wawasan dan pengetahuan dalam bidang Seni Ukir. 
    Selain info yang kami Sebutkan di atas kami juga mampu mengerjakan berbagai macam kategori ukiran
    Dikerjakan oleh tenaga ahli ukir yang profesional, di percaya dalam urusan kualitas bahan hingga Hasil ukiran. Dalam mengerjakan setiap pesanan kami membagi pekerjaan sesuai bidang masing-masing yang tentu-nya akan dapat menghasilkan karya yang lebih baik.

    pembuatan ukiran jenis Patung kami mempercayakan pada pengrajin Yang khusus mengerjakan Pembuatan Patung,
    untuk Ornamen,relief, Lampion, dll..semua kami percayakan kepada pengrajin yang mempunyai bakat di bidang masing-masing sehingga setiap produk yang kami hasilkan dapat Sesuai keinginan setiap pelanggan..

    Sekarang tak perlu ragu lagi untuk membeli pada kami, Kini saatnya anda menghubungi kami pada [KONTAK] dan silahkan nego sesuka anda


    BP: Triyanto
    No Hp: 081915548878 ,  082133758175PIN BB: D437C36EALAMAT PRODUKSI : DS .K eblak Kelurahan : NgeposariKecamatan : Semanu

    Kabupaten : Gunungkidul     PROV: DI.Yogyakarta
    09/08/17 13.59
    West Indonesia Time

    Fauziahstone batualamparasjogja.com

    Dukungan Pembayaran

    flags

    Flag Counter