• Info Kerajinan Batu Alam Paras Jogja

    Kategori Acak

    Batu Alam Paras Jogja

    pusat pembuatan ukir batu,tempat semua pengrajin ukir batu jogja menawarkan hasil karyanya kepada anda.kami melayani pesanan hingga proses pemasangan di seluruh penjuru nusantara. Jual Kerajinan. Relief,Loster,Patung,Ornamen,Batu tempel,Batu Candi dengan Harga terjangkau.

    Senin, November 06, 2017

    Ukiran Batu alam untuk dinding Terdiri dari beberapa macam kategori Relief dan Ornamen dari batu paras

    • 3 Jogja Stone Carving Fauziahstone pusat pembuatan kerajinan ukir batu alam paras Jogja dengan segala kemudahan untuk memberikan kenyamanan semua pelanggan dalam membeli kerajinan ukir batu alam dengan cara order by request. Relief,Ornamen,Reliefloster

    pada kesempatan pagi ini kami akan membahas beberapa contoh gambar ukir batu alam paras jogja karya terbaru dari kami, antara lain adalah karya seni ukir batu alam paras jogja dengan jenis batu alam untuk dinding rumah,
    batu alam paras jogja atau paras bali jenis apa sajakah yang bisa anda gunakan untuk hiasan dinding rumah anda.?
    jawabanya banyak sekali ya... tapi kami hanya akan memberikan beberapa contoh saja dan semoga nanti dapat membantu anda semua dalam menentukan jenis batu alam untuk dinding yang seerti apa yang cocok untuk menghiasi dinding sebuah bangunan.

    • Relief Batu alam untuk dinding Rumah dengan motif binatang dan tumbuhan

    batu alam paras bali

    1. langsung saja yang pertama kami mulai dari ukir batu paras jenis relief, seperti yang sudah banyak di ketahui banyak orang bahwa relief adalah sebuah karya seni 3D yang di buat dengan media batu ini memang pantas untuk di jadikan sebagai hiasan dinding yang kaya akan unsur seni. 
    lihat saja pada gambar contoh di atas,! motif relief batu alam paras jogja dengan tema binatang ini jika kita cermati sebenarnya menceritakan sebuah kehidupan di hutan belantara. gambar di atas adalah relief batu paras untuk dinding yang telah selesai kami pasang pada bangunan di Universitas Brawijaya Malang Jawa Timur. kami sengaja mengabadikan gambar ini setelah usai pemasangan dan sempat pula kami menerbitkan gambar ini pada artikel kami yang sebelum-nya.

    batu alam paras bali

    2. selanjut-nya adalah ukir batu paras untuk dinding dengan kategori Ornamen
    anda mungkin juga pernah melihat ornamen seperti pada gambar di atas. ornamen batu paras adalah salah satu jenis ukiran yang kami buat dari bahan dasar batu alam paras jogja, agak sedikit mirip dengan motif relief batu paras bali atau batu paras jogja.
    memang ornamen ini banyak kesamaan dengan relief batu paras jogja, persamaan paling dominan adalah sama-sama di fungsikan sebagai hiasan dinding suatu bangunan atau dinding rumah. kami fauziahstone memproduksinya dalam berbagai macam motif dan ukuran yang bervariasi untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan.

    batu alam paras bali
    3. pada gambar nomor tiga ini berbeda dengan dua jenis gambar yang sebelum-nya, karena ini tidak hanya dapat di fungsikan sebagai hiasan saja, namun juga dapat di fungsikan sebagai fentilasi rumah atau suatu bangunan. dengan menggunakan banyak rongga pada motif ukiran jenis ini maka akan semakin membuat ruangan terasa lebih sejuk dan tetap terlihat keindahanya. karena seperti yang bisa anda lihat pada gambar di atas kami membuat lubang sirkulasi dengan ukuran yang lebih besar. 
    ini memudahkan setiap sirkulasi udara dari luar ke dalam ruangan.


    sekian postingan kami pada pagi hari ini semoga dapat membantu anda mendapatkan kerajinan ukir batu alam untuk dinding seperti yang anda kehendaki.
    Untuk dapat memesan produk ukir batu alam paras jogja buatan kami, silahkan anda bisa hubungi kami pada form kontak yang telah kami sediakan, Order By Request Via Whatsapp/BBM Bisa juga tanya-tanya dulu live by phone/live chat.

    kami berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk anda demi menjaga kepercayaan semua pelanggan. jangan ragu untuk bertanya karena hanya di sini anda dapat membeli produk kerajinan ukir batu paras yang 100% langsung ke pengrajin.
    bebas nego sampai deal baru bayar.
    datang langsung ke tempat kami.?? atau order by request, kami siap melayani anda sepenuh-nya.

    Dukungan Pembayaran

    flags

    Flag Counter