• Info Kerajinan Batu Alam Paras Jogja

    Kategori Acak

    Batu Alam Paras Jogja

    pusat pembuatan ukir batu,tempat semua pengrajin ukir batu jogja menawarkan hasil karyanya kepada anda.kami melayani pesanan hingga proses pemasangan di seluruh penjuru nusantara. Jual Kerajinan. Relief,Loster,Patung,Ornamen,Batu tempel,Batu Candi dengan Harga terjangkau.

    Senin, Oktober 30, 2017

    2 Jenis Motif Ukir Batu Paras Bali Terdiri Dari Ornamen Dan Relief Batu Putih

    Relief batu paras bali
    Motif Ukir batu alam paras Bali

    langsung saja kami berikan contoh gambar ukir batu alam paras Bali yang dapat kami bagikan pada kesempatan pagi hari ini, Namun sebelum -nya kami sedikit berikan penjelasan mengenai gambar yang kami upload disini. bukan berarti berasal dari bali ya ukir batu yang kami produksi ini berbahan dasar dari batu alam yang berasal dari jogja, tepatnya dari daerah gunungkidul. kami menyebut ukiran batu alam motif bali karena kita semua mengetahui bahwa bali memang sangat kental akan seni pahat batu paras.
    dan tahukan anda bahwa sebenar-nya batu alam paras bali itu sama dengan batu alam paras jogja.
    dan penilaian kami juga tak luput dari pengalaman kami yang juga sering mendapatkan order dari wilayah bali kami.
    baiklh tidak perlu lagi panjang lebar kami jelaskan semua ini langsung saja kita ulas mengenai 2 jenis motif batu ukir paras bali.

    1. yang pertama ini adalah jenis Relief batu alam paras jogja yang bisa di sebut juga batu alam paras bali dengan mengusung konsep Ukiran dewa wisnu.
    Relief dewa wisnu pada umumnya sering kita jumpai pada bangunan sebuah candi Hindu. bagi sodara kita umat hindu mempercayai dewa wisnu sebagai dewa yang bergelar shtiti / bisa di sebut juga [pemelihara] yang bisa di artikan juga sebagai pemelihara dan pemberi perlindungan terhadap segala ciptaan [Brahman] Tuhan yang maha Esa. Relief jenis ini cocok untuk anda yang akrab dengan nuansa Religius atau bagi anda yang gemar dengan karya seni jenis tokoh dewa dalam pewayangan.
    kami membuatnya dengan berbagai macam ukuran yang dapat anda pesan langsung kepada kami.


    Ornamn batu paras bali
    2. Lanjut pada motif batu alam paras bali pada urutan kedua ini adalah jenis ukir batu Ornamen
    sedikit ada kemiripan motif antara relief dan Ornamen yang kami buat ini. kesamaan dengan ukiran jenis relief adalah sama-sama di buat degan pola 3 dimensi seperti pembuatan relief, yang membedakan hanyalah ukuran-nya saja. jika pada pembuatan relief biasa-nya dengan ukuran besar dan ornamen dengan ukuran yang lebih kecil. fungsi utamanya juga hampir sama. yaitu sebagai hiasan dinding bangunan. kami mempunyai banyak stock untuk produk jenis ini, yang pastinya siap untuk di order kapanpun anda mau.

    Info lebih lanjut mengenai produk kami dan variasi harga silahkan hubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan.
    sekian posting dari kami pada pagi hari ini selamat ber aktifitas.!!


    Baca Juga Postingan kami yang lainya

    Dukungan Pembayaran

    flags

    Flag Counter