• Info Kerajinan Batu Alam Paras Jogja

    Kategori Acak

    Batu Alam Paras Jogja

    pusat pembuatan ukir batu,tempat semua pengrajin ukir batu jogja menawarkan hasil karyanya kepada anda.kami melayani pesanan hingga proses pemasangan di seluruh penjuru nusantara. Jual Kerajinan. Relief,Loster,Patung,Ornamen,Batu tempel,Batu Candi dengan Harga terjangkau.

    Senin, Agustus 07, 2017

    Jual Batu Alam, Seni Relief

    Batu Alam Paras Jogja

    Jual batu alam

    Dalam berbagai motif kerajinan relief kian banyak di produksi mengingat terdapat banyak peminat yang ingin menggunakan jenis kerajinan seperti ini sebagai hiasan. untuk anda yang belum mengetahui tentang apa itu Relief.??
    anda dapat menyimaknya pada akhir postingan kami yang telah kami kutip dari pemaparan mbak Asri Astria,
    dari catatan-nya mungkin anda dapat lebih memahami mengenai definisi Relief yang sering anda dengar namun belum anda ketahui.
    semakin banyak variasi dari relief ini membuat kami mencoba menciptakan sebuah kreasi baru untuk dapat menjadikan Relif mempunyai daya tarik tersendiri.
    berbagai macam cara pun telah kami coba untuk memperkenalkan kepada anda tentang kerajinan yang kami produksi. di tengah persaingan yang semakin kompetitif kami juga ingin mempermudah anda untuk membeli secara langsung kepada kami melalui lapak online kami. bagi anda yang berminat dapat menghubungi kami langsung  [Kontak]
    baca artikel kami lainya>>


    Jual batu alam

    sumber: asriastriah.blogspot.co.id

    SENI RELIEF

     PENGERTIAN 

    Seni Relief adalah semacam gambar atau lukisan yang ditampilkan dalam bentuk tri dimensi (tri matra) di atas bidang yang dua dimensi (dwi matra). Bidang datar ini umumnya berupa dinding sebuah bangunan, tetapi ada pula berupa tugu peringatan.

     FUNGSI

     Fungsi seni relief pada candi jago dan candi kidal di Tumpang, Malang yang mengekspresikan penanda simbolik dan penanda ikonik yang dapat melahirkan konsep seni religiositas seni khas malang.

     JENIS 

    Dalam penciptaannya relief bentuknya bermacam-macam, ada beberapa istilah dalam hal ini.
     a. Bas relief, yaitu bila bagian yang timbul kurang dari setengah tebalnya
     b. Hant relief, yaitu bagian yang timbul lebih dari setengah tebalnya
     c. Demi relief, yaitu bagian yang timbul tepat setengah dari tebalnya ****

    Dukungan Pembayaran

    flags

    Flag Counter