• Info Kerajinan Batu Alam Paras Jogja

    Kategori Acak

    Batu Alam Paras Jogja

    pusat pembuatan ukir batu,tempat semua pengrajin ukir batu jogja menawarkan hasil karyanya kepada anda.kami melayani pesanan hingga proses pemasangan di seluruh penjuru nusantara. Jual Kerajinan. Relief,Loster,Patung,Ornamen,Batu tempel,Batu Candi dengan Harga terjangkau.

    Sabtu, Agustus 19, 2017

    5 Gambar Pemasangan Relief Batu Putih Di Jakarta

    Setelah melalui Proses Pembuatan ukir batu sesuai pesanan maka pemasangan Relief Batu Putih Di jakarta langsung kami kerjakan bersama pengrajin Fauziahstone, sesuai keinginan pelanggan kami yang memesan relief batu putih untuk di antarkan ke Jakarta maka kami segera mengerjakan pemasangan di tempat pelanggan, dengan melayani pembelian dan pemasangan langsung ke tempat pembeli, kami harap ini dapat meningkatkan  kepercayaan semua pelanggan.
    proses pemasangan ukir batu alam dinding yang kami kerjakan memakan waktu 1 hari, dan lama pengiriman kurang lebih memakan waktu 1 malam perjalanan dari Gunungkidul Yogyakarta ke ibukota Jakarta. namun semua kami kerjakan dengan profesional sesuai keinginan pelanggan. di bawah ini adalah 5 tahap pemasangan relief batu alam paras putih yang kami rangkum dalam satu posting terbaru dari kami.

    Artikel terkait Relief batu alam paras jogja:

    Relief Batu Putih 1.Tahap awal pemasangan relief batu alam paras jogja di jakarta, yang di kerjakan oleh para pengrajin ukir batu alam dari Gunungkidul Yogyakarta. gambar No 1 adalah proses penempelan dengan menggunakan bahan Semen, dengan di bantu beberapa pekerja kami menempatkan pemasangan Relief batu putih pada permukaan dinding Luar Rumah. 


     2. Lanjut tahap kedua adalah proses pengeringan, setelah kami menempelkan Relief batu paras ukir pada dinding rumah dengan menggunakan semen telah selesai, kami tinggalkan sejenak untuk menunggu sampi kering dan kemudian melanjutkan kembali proses berikut-nya.

    Relief Batu Putih 3. Pada tahap ketiga adalah foto setelah tahap pembersihan, setelah proses pengeringan telah selesai kami pun segera membersihkan sisa-sisa bahan perekat yang menempel pada relief batu paras, tampak pada gambar peralatan kami masih terpasang. dan foto ini memang kami ambil setelah tahap pembersihan selesai kami kerjakan.


    Relief Batu Putih 4. dan untuk point ke empat adalah tahap akhir dari proses pemasangan relief batu alam paras jogja, gambar yang kami terbitkan pada urutan ke empat adalah pengambilan gambar relief batu putih setelah melalui proses coating, proses coating tidak bisa kami tampilkan karena kami tidak sempat mengambil foto di saat sedang mengerjakan pemasangan.

    Relief Batu Putih 5. Yang terakhir adalah hasil akhir setelah pemasangan relief batu alam paras jogja, dapat anda lihat pada gambar nomor lima semua peralatan kami telah kami lepas dan telah kami bersihkan bersama semua pekerja.


    sekian posting terkini dari kami, untuk anda yang berminat untuk membeli berbagai macam kategori ukir batu alam paras jogja, anda dapat membeli secara langsung ke tempat produksi kami atau bisa juga order dari kontak yang telah kami sediakan.

    BP: Triyanto
    No Hp: 081915548878 ,  082133758175
    PIN BB: D437C36E
    ALAMAT PRODUKSI : DS .K eblak
    Kelurahan : Ngeposari
    Kecamatan : Semanu
    Kabupaten : Gunungkidul   
    PROV: DI.Yogyakarta  Kode Pos ; 55893

    Fauziahstone batualamparasjogja.com    19/08/17 00.30West Indonesia Time

    Dukungan Pembayaran

    flags

    Flag Counter