• Info Kerajinan Batu Alam Paras Jogja

    Kategori Acak

    Batu Alam Paras Jogja

    pusat pembuatan ukir batu,tempat semua pengrajin ukir batu jogja menawarkan hasil karyanya kepada anda.kami melayani pesanan hingga proses pemasangan di seluruh penjuru nusantara. Jual Kerajinan. Relief,Loster,Patung,Ornamen,Batu tempel,Batu Candi dengan Harga terjangkau.

    Jumat, Oktober 20, 2017

    Relief Batu Alam 3 Jenis Batu alam paras ukir




    Relief Batu Alam
     1.Relief untuk hiasan dinding Rumah
     Jenis Relief yang satu ini berukuran sangat besar dan cocok untuk hiasan dinding dengan tema binatang yang hidup di alam liar, pembuatanya memakan waktu yang agak sedikit lama jika di bandingkan dengan pembuatan ukir batu alam paras jogja jenis lainya,
    ya ini di karenakan memang ukuran yang lumayan besar ini memang sangat menyita waktu dalam pengerjaan-nya
    tapi meskipun relief batu alam ini mempunyai tingkat kesulitan tersendiri dalam pembuatanya kami selalu berusaha untuk memberikan semua yang terbaik untuk setiap pelanggan.
    seperti gambar yang sempat kami abadikan ini adalah relief yang kami buat untuk melayani pesanan dari universitas Brawijaya di daerah malang jawa timur.
    semua proses pengerjaan kami kerjakan secara all out untuk meraih hasil yang maximal.



    Relief Batu Alam   2. lanjut pada urutan kedua adalah kaligrafi arab dari batu alam. sebenarnya jenis ukiran batu alam paras jogja yang ada di urutan kedua ini bisa juga masuk dalam kategori ornamen, namun karena berukuran lebih besar maka kami masukan dalam postingan relief.  kaligrafi dari batu alam semacam ini biasanya di gunakan sebagai hiasan dinding rumah, cocok untuk ukuran minimalis maupun rumah yang mempunyai lingkup yang lebih luas.semua ukuran dapat di pesan sesuai minat anda.

      

    3. pada urutan ke tiga kami berikan contoh gambar relief loster,
    kami menyebuitnya demikian karena memang jenis kerajinan batu alam yang ada di nomor 3 ini sengaja kami buat dengan fungsi ganda saat di gunakan. relief loster dapat di fungsikan sebagai hiasan dinding rumah, dengan ukuran yang bervariasi dan harga relief loster yang berbeda antara ukuran satu dan lainya ini akan memberi jawaban atas apa yang selalu di pesan oleh semua pelanggan kami.  selain sebagai hiasan relief jenis ini dapat juga di fungsikan sebagai fentilasi rumah seperti loster pada umumnya.
    dan yang menjadi pembeda antara loster biasa yang terbuat dari semen atau jenis lain, sepertinya relief loster dari batu aras ini lebih cocok untuk menjadi hiasan dinding sekaligus sebagai fentilasi rumah anda.


    itulah 3 jenis batu alam yang dapat kami share pada pagi hari ini,
    untuk anda yang belum menggunakan produk dari kami silahkan hubungi kami dan dapatkan kemudahan membeli kerajinan ukir batu alam paras jogja langsung ke pengrajin dengan segala kemudahan dalam proses pemesanan, tawar menawar smpai proses pembayaran kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk semua pelanggan.

    dan demi meningkatkan segala kenyamanan dan kemudahan pelanggan kami mulai saat ini juga menerima pembayaran via Paypal.
    pembayaran via paypal memungkinkan anda WNI yang sedang berada di luar negeri dapat dengan mudah melakukan transaksi pembelian produk dari kami.
    namun berhubung web kami bukan web yang di desain khusus ecommerce maka kami menyediakan system pembayaran secara manual via   https://paypal.me/fauziahstone

    anda dapat menginput nilai yang harus di  bayarkan sesuai kesepakatan saat negosiasi dengan pengrajin.

    untuk info lebih lanjut hubungi kami kontak
    sekian terimakasih atas kepercayaan anda selama ini.



    Hasil penelusuran: relief batu putih, batu paras jogja,batu paras jogja adalah, harga batu alam ukir, batu paras jogja di jakarta,batu paras jogja jakarta, macam macam batu alam untuk dinding rumah, batu paras jogja murah, batu paras jogja murah di jakarta, ornamen batu alam dinding, motif batu alam untuk dinding luar, batu alam untuk tiang teras

    Dukungan Pembayaran

    flags

    Flag Counter