• Info Kerajinan Batu Alam Paras Jogja

    Kategori Acak

    Batu Alam Paras Jogja

    pusat pembuatan ukir batu,tempat semua pengrajin ukir batu jogja menawarkan hasil karyanya kepada anda.kami melayani pesanan hingga proses pemasangan di seluruh penjuru nusantara. Jual Kerajinan. Relief,Loster,Patung,Ornamen,Batu tempel,Batu Candi dengan Harga terjangkau.

    Selasa, September 05, 2017

    2 Jenis Relief Batu Alam Paras Putih Untuk Dinding Rumah

    Terimakasih sebelum-nya Saya ucapakan kepada anda semua yang telah sengaja menyimak setiap kabar terbaru mengenai ukir batu paras jogja yang kami terbitkan ini. pada posting yang ke sekian kali ini kami akan memberiakan 2 Jenis Relief Batu putih yang dapat anda pesan secara langsung pada para pembuat-nya.baiklah tidak perlu saya berlama lama lagi berikut ini adalah 2 jenis relief yang telah kami pasang di tempat pelanggan.

    1. Relief Batu Putih Motif Daun Pisang

    Leih tepat-nya bisa juga di katakan motif Tumbuhan, pembuatan relief daun pisang biasa-nya kita terinsirasi dari keadaan di lingkungan sekitar, atau terinspirasi dari tumbuhan pisang hias yang biasa-nya terdapat pada taman Rumah, oleh sebab itu pembuatan relief daun pisang dengan bahan batu paras ini kami buat di sertai motif bunga di samping kanan dan kiri.


    2. Relief Batu Putih untuk dinding dengan motif Garuda

    untuk kategori nomor dua pasti anda semua sudah pada tau, karena motif Garuda ini memang sudah akrab sekali dengan kita dari sejak pertama kali menimba ilmu di sekolah, Kita sudah di perkenalkan demgan symbol Garuda yang menyatukan semua Suku,Adat,Budaya, di seluruh Indonesia. Cocok sekali untuk anda yang mempunyai jiwa Nasionalisme yang tinggi dan mencintai tanah air Indonesia dengan Bineka tunggal eka.

     selain 2 gambar Jenis ukiran batu paras yang kami unggah di atas, kami masih memilki beberapa sampel gambar yang tak kalah menarik dari yang sebelum-nya, daftar harganya pun cukup bervariasi agar dapat memenuhi segala kebutuhan kerajinan ukir batu paras jogja untuk anda. misal-nya saja anda hanya mempunyai dana yang minim untuk membeli perlengkapan ukir batu paras, itu tidak jadi soal buat kami, karena melalui website ini kami sebisa mungkin berusaha memberikan pelayanan yang maksimal dalam bidang kerajnan yang kami produksi, baik itu dari segi harga maupun proses negosiasi.
    untuk melihat daftar harga kerajinan batu alam paras jogja dari kami, anda bisa melihatnya pada postingan kami yang sebelum-nya dibawah

    DAFTAR HARGA RELIEF BATU ALAM


     Pada postingan kami yang sebelum-nya kami telah merelease daftar harga yang kami rinci lengkap beserta Ukuran pada setiap pembuatan-nya. untuk dapat membeli lansung kepada kami silahkan hubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan.
    baca post lainya
    1. Kerajinan Ukir batu
    2. Jual batu alam
    3.  Jasa Pemasangan Relief Dinding Rumah
    4.  Daftar Harga Batu Alam Ukir
    5. batu alam paras jogja




    Dukungan Pembayaran

    flags

    Flag Counter